Ketika saya memikirkan Prada, hal pertama yang berkaitan dengan pikiran adalah kulit Saffiano yang terkenal dari merek tersebut. Kulit Saffiano Prada tidak hanya dapat dikenali dengan cepat, karena hasil akhir bertekstur, tetapi juga kualitasnya sempurna dan abadi. Baru -baru ini, Prada menambahkan bentuk baru ke jajaran tas Saffiano: The Prada Matinée Bag. Meskipun menyenangkan untuk bernafsu atas potongan musiman yang trendi dan menyenangkan yang juga dikenal Prada, tas klasik yang bagus yang tidak pernah ketinggalan zaman adalah suatu keharusan, dan itulah tepatnya yang ditawarkan Tas Matinée.

Ketika Prada menciptakan siluet Saffiano baru, biasanya merupakan hit instan di antara pecinta Prada karena alasan yang jelas. Tas Matinée yang baru berada di antara klasik seperti Galleria dan ganda tetapi menambahkan suar sendiri. Garis-garis bulat yang menarik dan terstruktur menghasilkan tas sehari-hari terbaik. Seorang teman yang harus Anda ajak dari tempat kerja untuk bermain, baik tas matinée dan tas matinée kecil dapat menampung semua hal penting harian Anda dan melakukannya dengan menggunakan tata letak yang dipikirkan. Kedua ukuran memiliki interior yang optimal: dua kompartemen yang dipisahkan oleh saku zip interior untuk organisasi maksimum. Prada Matinée Bag tersedia dalam berbagai ukuran dan warna dan kami membuat keputusan untuk menguji drive tas pada liburan musim gugur ke Pegunungan Catskill di New York bagian utara.

Prada Matinée di Cerise & Houndstooth Check Coat

Hampir disana

Pegunungan Catskill menawarkan segudang tempat tinggal dari hotel dan pondok ke Air BNB, tetapi kami memilih Scribner’s Lodge. Terselip di Hunter, New York, Scribner mudah diakses oleh mobil dan bus, tetapi cara yang paling indah untuk bepergian dengan kereta. Kami naik kereta Amtrak dari Stasiun Penn New York ke Hudson, New York, yang menggunakan pemandangan musim gugur yang sensasional saat kami melintasi utara di sepanjang Sungai Hudson. Prada Matinée Bag, yang saya bawa di Cerise, membuat teman perjalanan terbaik. Ini luas dan ringan dan tali pengikat membuatnya mudah dibawa sambil juga menyulap koper jinjing. Semua yang saya butuhkan muat di dalam dari botol air besar dan makanan ringan, ke iPad saya, headphone, dan buku.

Sal’s Pizza

Prada Matinée di Bianco

Setelah check -in kami pergi untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Dengan suhu mulai mencapai kisaran musim gugur tinggi yang optimal, saya mengenakan sweater santai dan membawa matinée kecil Prada di Bianco ke pizza Sal yang baru dibuka. Sal terletak di taksi pendek di Tannersville dan menggunakan apa yang Anda harapkan termasuk pizza, salad, sayap ayam tanpa tulang, simpul bawang putih dan banyak lagi. Getaran itu pada dasarnya merupakan pizza gabungan dengan pengambilan yang diperbarui dan meskipun saya membawa tas putih untuk mendapatkan pizza, saya tidak perlu khawatir karena kulit saffiano khas Prada bertahan dengan baik. Tidak hanya sangat tahan lama, tetapi juga mudah dibersihkan jika diperlukan.

Perjalanan sehari ke Hudson

Pertunjukan siang kecil prada di Nero

Sementara kami naik kereta ke Hudson dalam perjalanan ke atas, kami tidak meluangkan waktu untuk menjelajahi kota kecil yang aneh, yang dikenal karena getaran kreatifnya dan santai. Hudson hanya naik taksi 40 menit dari pondok, dan itu membuat perjalanan sehari -hari yang luar biasa. Dengan matinée kecil Prada di Nero di tangan dan mantel sweater yang santai, saya siap menjelajahi Warren Street, yang merupakan hub Hudson. Seperti tas yang lebih besar, matinée kecil memiliki banyak ruang interior, menjadikannya pilihan yang luar biasa untuk sehari -hari dan sekitar. Ini adalah tas terbaik untuk dilemparkan ke lengan Anda saat berjalan di luar toko, dan itu juga tidak akan berat dalam barang Anda. Saya dapat dengan mudah menjangkau tangan saya ke dalam tas, bahkan di bahu, untuk menemukan apa yang saya cari. Dimensi kantong yang lebih kecil adalah tinggi 23 cm x 14 cm panjang x 31,5 cm besar sedangkan yang lebih besar adalah 28,5 cm tinggi x 17 cm lebar x 37,5 cm lebar.

S’mores by the fire

Di mana kami memilih untuk tinggal, Scribner’s Lodge, memiliki banyak hal untuk ditawarkan, jadi jika Anda tidak ingin pergi, Anda tidak perlu melakukannya. Saat itu senja pada saat kami tiba kembali ke pondok, dan kami siap untuk bersantai oleh penghentian untuk membuat orang. Scriber mencakup kit S’mores di tempat sambutan kamar Anda (peluang Instagrammable yang sempurna), dan penghentian dinyalakan setiap malam pukul 19:00. Lingkungan sangat menenangkan, dan tinggal di NYC saya menikmati getaran yang tenang dan tenang. Pemandangannya tak tertandingi, dan senja di pondok adalah salah satu pengalaman favorit saya.

Brunch at Prospect

Saya kopi pertama di pagi hari dan menemukan jam pagi yang tenang salah satu waktu terbaik untuk bersantai. Sebelum saya pergi untuk makan siang, saya mengemas tas matinée saya dan sekali lagi menemukan tas ini benar -benar luas dan dibangun dengan baik. Beberapa fitur luar biasa tentang tas ini adalah kelola kulit yang dapat disesuaikan dan tali carry kulit yang dapat disesuaikan. Tas ini adalah indiDisatori untuk bekerja untuk Anda dan kebutuhan Anda, dari apa yang sesuai dengan apa yang dibawanya. Penutupan tali kulit dilepaskan untuk menunjukkan interior dengan satu di dalam saku dan lapisan kulit Nappa. Karena bagian bawah tas terstruktur, apakah Anda melengkapi itu atau di bawahnya, ia menahannya dengan baik. Sedangkan untuk makan siang, pemandangan 270 derajat Catskills dari Prospect, restoran di properti, tidak boleh dilewatkan.

Matinée kecil prada di cipria

Prada Matinée di Small/Cipria dan Cerise.

Pondok

Ketika Anda memikirkan liburan musim gugur, pondok kami tetap dengan mudah masuk ke tempat indah yang Anda tuju. Ada begitu banyak area yang ingin saya santai dan habiskan berhari -hari, dan untuk tempat yang mudah untuk pergi ke luar NYC, Catskills harus berhasil mencapai bagian atas daftar Anda.

Matinée Prada dengan mudah cocok dengan jajaran tas lain yang sudah dicari dan terkenal dari merek. Ini canggih dan dipoles yang memungkinkan dengan mudah berdandan (benar -benar tas kerja yang luar biasa jika Anda melihat) sambil juga berpasangan dengan baik dengan pakaian akhir pekan yang lebih kasual juga. Ada banyak detail kecil tentang tas ini yang membuatnya menonjol dan secara keseluruhan itu adalah pesaing yang kuat untuk prada klasik.

Temukan matinée di prada.com.